Latih Kepemimpinan dan Pengelolaan Organisasi Dindikpora Berdiskusi dengan Forum OSIS Banjarnegara

Latih kepemimpinan dan Pengelolaan Organisasi Dindikpora lakukan Diskusi Dengan Forum OSIS Banjarnegara

Banjarnegara _ Dalam rangka memberikan ruang untuk para pelajar melaksanakan berbagai kegiatan positif , Dindikpora Banjarnegara menerima Kunjungan dari Forum OSIS Banjarnegara pada Senin (8/7/2024 ). Rombongan Pengurus OSIS dari berbagai Sekolah di Banjarnegara diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan , Kepemudaan dan Olahraga Teguh Handoko S.Sos dengan di dampingi oleh Kabid kepemudaan dan Olahraga Suhardi, S.Pd, MM.

Dalam sambutan dan diskusi Kepala Dindikpora menyampaikan apresiasi kepada para Pengurus OSIS terkait keaktifan dalam kegiatan organisasi. " Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dan ini adalah bagian dari pembelajaran yang nantinya sangat bermanfaat di masa depan , dengan terbiasa diskusi , membuat kegiatan positif dan berkomunikasi di depan umum akan melatih kepemimpinan sejak usia remaja". Jelas Kepala Dindikpora.

Menambahkan dalam diskusi bersama Forum OSIS Banjarnegara Kabid kepemudaan dan Olahraga Suhardi, S.Pd. MM menyampaikan Apresiasi dan mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Forum OSIS Banjarnegara. " kami dari bidang Kepemudaan dan Olahraga mendukung kegiatan positif yang dilakukan , dan jika dibutuhkan kami siap memfasilitasi tempat untuk acara yang akan dilaksanakan". Jelas kabid Kepemudaan dan Olahraga.