Musyawarah Pelajar SMA/ SMK/ MA Kab. Banjarnegara Tahun 2024

Musyawarah Pelajar SMA/ SMK/ MA Kab. Banjarnegara Tahun 2024

Banjarnegara-Dalam rangka meningkatkan kemampuan berorganisasi dan melatih jiwa kepemimpinan di gelar Musyawarah Pelajar SMA/ SMK/ MA Kab. Banjarnegara pada Senin ( 9/07/2024 )kegiatan Ini mengangkat tema " Student Deliberation Leadership Project “ Bertempat di Aula lantai 3 Gedung Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kab. Banjarnegara.

Menjadi Narasumber dalam kegiatan ini DR. Tuswadi Selaku tokoh Pendidikan dan Guru .Kegiatan ini diikuti oleh 150 pengurus osis se Banjarnegara. Raihan Sebagai Ketua pengurus forum Osis Banjarnegara menyampaikan kegiatan ini sebagai ajang untuk saling berdiskusi dan memberikan masukan satu sama lain. " Kegiatan ini kami laksanakan untuk belajar berorganisasi secara baik juga mengasah jiwa Kepemimpinan " Jelas Raihan.

Acara yang dilaksanakan selama 1 hari ini juga akan di isi dengan Pemaparan materi oleh nasrumber dan juga diskusi bersama bersama terkait berorganisasi . Harapan dari pelaksanaan acara ini , semua pengurus Osis di Kabupaten Banjarnegara semakin terbukanya Wawasannya dan terasah jiwa kepemimpinannya.