Peringati Haornas ke-41, Dindikpora Gelar Jalan Sehat dan Bagi-bagi Ratusan Hadiah

Peringati Haornas ke-41, Dindikpora Gelar Jalan Sehat dan Bagi-bagi Ratusan Hadiah

Sobat Dindikpora, dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41, Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara mengadakan kegiatan Jalan Sehat pada Jumat (6/9/2024). Acara ini diikuti oleh seluruh karyawan dan staf, dengan rute yang cukup seru sepanjang 3 kilometer. Mulainya dari kantor Dindikpora, menuju Kantor Kodim 0704 ke arah selatan, kemudian melewati Irigasi, lanjut ke belakang Mapolres Banjarnegara, dan kembali lagi ke kantor.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dindikpora, Teguh Handoko, S.Sos. Dalam sambutannya, beliau menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan para pegawai Dindikpora sekaligus mempererat kerjasama tim dan silaturahmi. “Semoga dengan kegiatan ini, kita bisa lebih kompak, silaturahmi makin erat, sekaligus menjadi bentuk olahraga kita dan hiburan agar badan tetap sehat dan stamina kuat, sehingga bisa memberikan pelayanan prima,” ujar Teguh.

Setelah jalan sehat, momen yang paling dinanti-nanti akhirnya tiba, yaitu pembagian doorprize. Panitia menyediakan ratusan hadiah menarik yang dibagikan melalui undian kupon. Wah, seru banget, ya! Begitulah sekilas keseruan peringatan Haornas ke-41 di Dindikpora Banjarnegara.