Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi PPPK  Ang. 2024 , Dindikpora Lakukan Pembinaan Disiplin

Tingkatkan Prfesionalisme dan Kompetensi PPPK Angkatan Tahun 2024 , Dindikpora Lakukan Pembinaan Disiplin ASN

Banjarnegara - Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan kompentensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru dan Tenaga Teknis Tahun Angkatan 2024 di Lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga ( Dindikpora ) Kabupaten Banjarnegara , Bidang Pendidikan dan Tenaga Kependidikan ( PTK ) Melaksanakan Pembinaan Disiplin ASN di Aula Lantai 3 Gedung Dindikpora Banjarnegara pada Rabu ( 26/06/2024 )

Kegiatan ini dibuka oleh PLH kepala Dindikpora Banjarnegara Noviyanto Kusumawijaya AP, dalam sambutanya memberikan pesan kepada PPPK angkatan 2024 untuk bisa bekerja secara profesional , disiplin dan mampu menjadi contoh yang baik di lingkungan Pendidikan . " Kami harapkan semua yang sudah berhasil di angkat menjadi PPPK di lingkungan Dindikpora ini bisa menjaga profesionalisme , bekerja secara disiplin dan mematuhi aturan yang berlaku dan yang paling penting membangun dunia pendidikan Banjarnegara untuk lebih baik lagi ". Jelas PLH kepala Dindikpora Banjarnegara.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Bidang pendidikan dan Tenaga Kependidikan Sujadi. S.Pd. MM di depan ratusan PPPK yang tengah mengikuti pembinaan kedisiplinan ASN , Kabid PTK menyampaikan Pentingnya menjaga kedispilinan apalagi bekerja di lingkungan pendidikan. " kami harap semua peserta pembinaan yang hadir pada hari ini bisa menyerap dan memahami aturan tentang kedisiplinan ASN , sehingga bisa menjalankan profesi dengan kinerja yang baik". Jelas Kabid PTK.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan BKD Banjarnegara, Sri Wahyuningsih, S.Psi, M.Psi. di Hadapan peserta Kabid Pembinaan BKD menyampaikan materi mulai dari Kewajiban yang harus dilakukan PPPK hingga Hukuman dan Konsekuensi yang harus di jalani saat melanggar aturan. " Mohon semua yang sudah menjadi PPPK di lingkungan Dindikpora ini bisa menjalankan tugas dan kewajibanya sesuai dengan aturan yang berlaku di kabupaten , jangan sampai melanggar karena semua pelanggaran akan ada sanksi yang harus di terima". Jelas Kabid Pembinaan BKD Banjarnegara.

Materi tentang Kedisiplinan dan aturan yang berlaku juga di sampaikan oleh Suyadi, S.Pd.Kasi Mutasi Bidang PTK, pada kegiatan ini berharap PPPK untuk menjaga kinerja karena nanti menjadi penilaian tersendiri. "Semua PPPK wajib manjaga kedisiplinan dan kinerja yang baik karena ini tentu menjadi penilaian terkait ada atau tidaknya perpanjangan kontrak kedepan". Jelas Kasi Mutasi PTK Dindikpora Banjarnegara.

Kegiatan Pembinaan disiplin ASN Dindikpora ini dilaksanakan selama dua hari tanggal 26-27 Juni 2024 dengan total jumlah peserta 274 , di harapkan dengan kegiatan ini para PPPK dapat menjadi agen perubahan yang memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan kabupaten Banjarnegara.