Cegah kendala teknis karena penggunaan system baru, peserta OSNP lakukan Ujicoba di Dindikpora Banja

Cegah kendala teknis karena penggunaan system baru, peserta OSNP lakukan Ujicoba di Dindikpora Banjarnegara

Banjarnegara - Mencegah terjadinya kendala teknis karena penggunaan system baru berbasis komputer, seluruh peserta OSNP dan Proktor gelar uji coba di Aula lantai 3 gedung C Dindikpora Banjarnegara pada Rabu ( 12/6/2024 ).

Uji coba ini dilakukan dengan menggunakan laptop oleh seluruh peserta , Kasi kesiswaan sekolah dasar Suwandi, S.Pd, M.Si menyampaikan tujuan dilaksanakan uji coba ini agar saat pelaksanaan nanti para peserta sudah menguasai teknis sehingga bisa mengerjakan soal atau mengirim hasil jawaban secara benar.

" hari ini ada 10 peserta OSN yang melakukan uji coba disini , kami harapkan dengan adanya panduan dan petunjuk ini pelaksaan semua peserta sudah menguasai teknis sehingga bisa fokus saat mengerjakan nantinya". Jelas kasi kesiswaan sekolah dasar.

Kabupaten Banjarnegara mengirimkan 5 peserta untuk mata pelajaran IPA dan 5 peserta untuk mata pelajaran Matematika, peserta yang terpilih ini adalah peringkat nilai dari 1 sampai 5 tingkat kabupaten Banjarnegara. OSNP ini akan dilaksananan pada tanggal 20-21 Juni 2024 Mendatang.