Workshop Pembuatan Multimedia Pembelajaran Interaktif untuk Ratusan Guru Jenjang SMP

Pembelajaran Peserta Didik Asyik dan menyenangkan , Dindikpora Banjarnegara Gelar Workshop Pembuatan Multimedia Pembelajaran Interaktif untuk Ratusan Guru Jenjang SMP.

Banjarnegara - Dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran untuk anak Didik , Dinas pendidikan , kepemudaan dan olahraga Kabupaten Banjarnegara melalu bidak PTK Dindikpora Menggalelar workshop pembuatan Multimedia Pembelajaran Interaktif ( MPI ).

Kegiatan MPI ini di buka oleh PLH kepala Dindikpora Banjarnegara Noviyanto Wijayakusuma A.P. pada Senin ( 27/05/ 2024 ) . Dalam kesempatan membuka acara PLH kepala Dindikpora menyampaikan Pentingnya inovasi metode pembelajaran , salah satunya melalui model pembelajaran interaktif dengan multimedia yang membuat suasana lebih asyik dan menyenangkan, kami berharap semua peserta bisa mengikuti pembelajaran dengan baik sehingga bisa segera magaplikasikan dan membangun dunia pendidikan banjarnegara .

“ kami mohon semua teman teman guru bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya , materi hari ini bisa di aplikasikan sehingga membuat kegiatan belajar mengajar menyenangkan, dengan adany inovasi multi media pembelajaran interaktif kepada peserta didik. " jelas Plh Kepala Dindikpora Banjarnegara .

Kegiatan ini di ikuti oleh 540 guru jenjang SMP dari seluruh sekolah diBanjarnegara , Sebagai instruktur dalam kegiatan ini adalah Desi Putrianasari, S.Pd Salah satu guru Banjarnegara yang juga memiliki segudang prestasi salah satunya menjadi Duta Teknologi Jawa Tengah Tahun 2023, materi yang akan di berikan oleh instruktur tentang pemanfaatan multi media menjadi sarana pembelajaran .( hms/01 )