Dindikpora Banjarnegara Raih Juara 1 Kategori Lomba K3

Dindikpora Banjarnegara Raih Juara 1 Kategori Lomba K3

Dindikpora Banjarnegara raih juara 1 Lomba Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan (K3) serta Pelayanan Umum. Hadiah dan Piala di serahkan pada acara Defile dan Gelar Aparatur Pemerintahan Kabupaten Banjarnegara Tahun 2024. Acara dilaksanakan pada Senin, 19 Agustus 2024 di Alun-Alun Kabupaten Banjarnegara.

Acara dimulai dengan defile oleh satu peleton dari tiap-tiap institusi. Dilanjutkan dengan apel yang dipimpin oleh Pj Bupati Banjarnegara.

Dalam pidatonya, Pj Bupati Banjarnegara Muhammad Masrofi, S.Sos., M.Si. menyampaikan "Prioritas kita adalah mensejahterakan rakyat Banjarnegara." Beliau mengatakan bahwa ini bisa dicapai dengan penguatan perekonomian berbasis pertanian, pengurangan angka kemiskinan serta pengangguran, peningkatan kualitas infrastruktur dan tata kelola pemerintah.

"Tidak ada superman, adanya super tim," lanjutnya. Beliau menjelaskan bahwa kerjasama tim dan kekompakan harus selalu terjaga untuk memaksimalkan tugas kita dalam melayani dan mengabdi kepada masyarakat. "Kita juga harus adaptif dengan kemajuan teknologi yang tidak terbendung." Beliau menegaskan bahwa ASN perlu profesional dalam ilmu pengetahuan, meningkatkan keterampilan dan keahlian, memberikan teladan kepada masyarakat, dan selalu berintegritas. "Kita harus menjalankan tugas sesuai regulasi agar cita-cita Indonesia emas bisa tercapai," tegasnya.

Pj Bupati Banjarnegara juga mengingatkan agar ASN tetap kondusif dalam menyikapi tahapan-tahapan Pilkada.

Kegiatan diakhiri dengan pengumuman penghargaan dan pemenang lomba. Dindikpora diumumkan sebagai Juara 1 Kategori Lomba Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan (K3). Penerimaan simbolis penghargaan diwakili oleh Sekretaris Dindikpora Banjarnegara, Noviyanto Kusimawijaya, AP.