Peningkatan Kualitas Layanan Satuan Pendidikan di Banjarnegara.

Peningkatan Kualitas Layanan Satuan Pendidikan di Banjarnegara.

Banjarnegara - Bentuk usaha untuk memberikan kepuasan masyarakat khususnya orang tua dan peserta Didik terkait layanan pendidikan di Banjarnegara Hari ini Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahragara bersama Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan ( BBPMP ) mengadakan kegiatan Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak dalam Upaya peningkatan Kualitas Layanan pendidikan yang bertempat di SMP N 1 Banjarnegara pada Rabu ( 31/07/2024 ).

Memberikan sambutan dalam kegiatan ini Sekretaris Dindikpora Banjarnegara Noviyanto Kusumawijaya AP. menyampaikan pentingnya peningkatan layanan. “ Saat ini sekolah Negri harus benar benar bisa meningkatkan kualitas layanan karena masyarakat sudah bisa menilai, jadi lewat kegiatan ini mari bersama sama meningkatkan kualitas layanan , Apa saja materinya dan strateginya nanti akan di sampaiakan oleh narasumber bisa diterapkan dan diaplikasikan “. Jelas Sekretaris Dindikpora .

Kegiatan ini di ikuti oleh 40 peserta dari sekolah penggerak jenjang Paud , SD, SMP dan SMA di Banjarnegara, hadir juga Baperlitbang, BKD, Ketua Dewan Pendidikan, Ketua yayasan Sahabat Muda Indonesia. Sementara untuk menjaga komitmen bersama Dalam kegiatan ini dilakukan penandatanganan komitmen bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan .

Menjadi pemateri dalam kegiatan ini Dra. Febri Hartanti purbaningrum, M.Pd selaku wali wilayah BBPMP Jawa Tengah untuk Banjarnegara . Materi yang di sampaiakan terkait meningkatkan kualitas layanan satuan pendidikan mulai dari menciptakan lingkungan pendidikan yang aman, lingkungan belajar yang inklusi dan lingkungan belajar yang Bineka . “ kami harap bapak ibu bisa Menjadi contoh di sekolah terkait prilaku dan sopan santun , mampu menciptakan suasana belajar yang asyik dan menyenangkan dan mari bersama kita bedah bagaiaman meningkatkan kualitas layanan pendidikan “. Jelas Febri.