5 Medali Diraih Kontingen Banjarnegara di Pertandingan Popda Prov. Jateng Tahap I

5 Medali diraih Kontingen Banjarnegara di pertandingan Popda Prov. Jateng Tahap 1

Semarang - Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) tahap 1 tingkat provinsi Jawa Tengah di Semarang , Kontingen Atlit dari Banjarnegara sudah mengantongi 5 Medali. Cabang Olahraga yang mendapatkan medali di antaranya : Panahan ( 1 Perunggu ), Sepak Takraw ( 1 Perunggu ), Bola Basket ( 1 Perunggu ), Pencak Silat ( 2 Perunggu ).

Pada Pelaksanaan Tahap pertama kontingen Banjarnegara mengikuti Cabang Olaharaga Karate, Bola basket , Panahan, Menembak, Voly , Tenis Meja,Sepak Takraw dan Tinju . Sejumlah atlit yang ikut Laga Popda ini sudah menujukan kemampuan terbaiknya .

Ikut hadir Mendampingi kontingen Banjarnegara di Semarang, Kabid kepemudaan dan Olahraga Dindikpora Banjarnegara Suhardi , S. Pd. MM , di sela sela menyaksikan pertandingan menyampaikan Penghargaan dan Apresiasi kepada para atlit yang sudah berjuang untuk Banjarnegara.

" Kami sangat bangga kepada adik adik yang sudah berjuang untuk merebut juara dan medali , ini bukan hal yang mudah karena meski persiapan yang kita lakukan sudah maksimal , namun lawan yang di hadapi cukup tangguh , dan bersyukur pada tahap 1 ini kita berhasil mendapatkan 5 medali ". jelas kabid Pora Dindikpora Banjarnegara.

Pelaksanaan POPDA tahap ke dua akan dilaksanakan mulai tanggal 24 s/d 27 Juni 2024. Tahun ini Banjarnegara mengirimkan Sebanyak 124 atlit dan 29 pelatih.