Giatkan Semangat Belajar dan Kenalkan Satuan pendidikan Non Formal,Dindikpora gelar Lomba cerdas cer

Giatkan Semangat Belajar dan Kenalkan Satuan pendidikan Non Formal,Dindikpora Banjarnegara gelar Lomba Cerdas Cermat dan Yel-Yel.

Banjarnegara - Dalam rangka lebih mengenalkan satuan pendidikan non formal atau kesetaraan dan memberikan semangat belajar bagi peserta didik kesetaraan , Dinas Pendidikan, kepemudaan dan Olahraga ( Dindikpora ) Kab. Banjarnegara menggelar lomba cerdas cermat dan yel yel pada kamis (30/05/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh PLH kepala Dindikpora Banjarnegara Noviyanto Wijayakusuma. AP. dalam sambutanya PLH Dindikpora menyambut baik kegiatan ini dan memberikan semangat kepada para peserta siswa kesetaraan, meski yang sudah berusia lanjut namun harus tetap semangat dalam belajar dan menimba ilmu. " kami memberikan apresiasi kepada semua peserta , kami melihat semangat yang luar biasa , lewat lomba ini diharapkan bisa menambah semangat belajar sekaligus bisa lebih mengenalkan pendidikan non formal kepada masyarakat" Jelas PLH Kepala Dindikpora .

Kegiatan ini diharapkan mampu mengembangkan potensi pendidikan kesetaraan , meningkatkan minat baca dan prestasi .Lomba cerdas cermat ini di ikuti oleh 21 PKBM dan 1 SKB sejumah 123 Peserta. Pemenang lomba Cerdas cermat mendapatkan Piala bergilir dari Kepala Dindikpora.