Merdunya Suara Guru Berduet Saat Lomba Menyanyi dalam Rangkaian Hardiknas Banjarnegara

Merdunya Suara Guru Berduet Saat Lomba Menyanyi dalam Rangkaian Hardiknas Banjarnegara

Banjarnegara - Dalam rangka mengasah dan menyalurkan bakat para guru dalam seni olah vokal , Dinas Pendidikan, kepemudaan dan olahraga Kabupaten Banjarnegara menyelenggarakan Lomba Menyanyi duet . Kegiatan ini bagian dari rangkaian Hardiknas 2024. Lomba Menyanyi duet ini dilaksanakan di Aula Indoor SMP N 2 Banjarnegara.

Hadir dan membuka kegiatan lomba duet menyanyi SUJADI, S.Pd, MM Kepala Bidang PTK Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga . dalam sambutanya Kabid PTK menyampaikan kegiatan ini diharpkan bisa mengakomodir talenta para guru dan tenaga pendidik di Banjarnegara Sehingga bakat positif para guru bisa tersalurkan. " Kami harap kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk menyalurkan bakat dan talenta para teman teman guru dan pendidik di Banjarnegara, dan kami bangga karena pesertanya lumayan banyak dan sangat Antusias " Jelas kabid PTK Dindikpora Banjarnegara.

Peserta adalah Perwakilan guru atau tenaga pendidik dari jenjang TK, SD hingga SMP. Dalam Kegiatan ini peserta harus membawakan lagu wajib Mungkinkah Terjadi dari Utha likumahua dan Tri Utami , Lagu Pilihan 3 lagu di antaranya : Jika ( Ari Lasso + Melly Goeslow), Kharisma Cinta ( Broery Pesolima + Dewi Yull ), Emas Hantaran ( Arif +Yolanda )

Total peserta hari ini berjumlah 24 pasangan duet, dengan kriteria penilaian atapun aspek yang dinilai materi vokal , teknik vokal harmonisasi dan keseimbangan, interprestasi , penampilan dan penguasaan panggung. ( hms/01 )