Dorong Berikan Karya Bermanfaat Untuk Dunia Pendidikan , Dindikpora Banjarnegara gelar Lomba Karya G

Banjarnegara - Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2024 terus dilakukan oleh Dinas pendidikan, kepemudaan dan olahraga Kabupaten Banjarnegara. Selain Puncak acara yang akan di gelar di Alun-alun Banjarnegara pada 2 Mei Mendatang, sejumlah kegiatan yang melibatkan guru sudah mulai di gelar, di antaranya lomba duet guru menyanyi dan hari ini Kamis 25/04/2024 dilaksanakan lomba karya guru bidang pendidikan.

Acara lomba karya guru bidang pendidikan ini dilaksanakan di Aula lantai 3 Gedung Dindikpora Banjarnegara, Berkesempatan membuka acara ini SUJADI, S.Pd, MM Kepala Bidang PTK Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga. Dalam Sambutannya mengatakan banyak talenta guru yang bisa di salurkan , selain seni juga karya di bidang pendidikan dan harapanya bisa bermanfaat . " kami harap melalui lomba ini tidak hanya sekedar mengejar juara , namun bagaiamana nanti karya dari bapak ibu guru ini bisa di aplikasikan dan bermanfaat yang banyak untuk dunia pendidikan di Banjarnegara" jelas Kabid PTK.

Peserta lomba Karya guru bidang pendidikan ini berjumlah 10 orang, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 1 hari baik penilaian tentang karya ilmiah ataupun karya video pembelajaran. ( hms/01 )

Baca Juga