POPDA JENJANG SD, SMP, KELOMPOK UMUR REMAJA (SD, SMP, SMA) SEDERAJAT TINGKAT KAB. BANJARNEGARA TAHUN

Banjarnegara - Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Kabupaten Banjarnegara mulai di gelar hari ini Rabu (17/04/2024 ), Pembukaan cabang olahraga Pencak silat dilakukan oleh kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Teguh Handoko S.Sos di Lapangan Tenis Indoor Pemerintah Daerah Banjarnegara. Dalam Sambutan saat pembukaan , Kepala Dindikpora berpesan untuk bisa melaksanakan pertandingan secara sportif. " Hari ini ada beberapa cabang olahraga yang sudah mulai di laksanakan , termasuk salah satunya pencak silat ini , kami harap dengan kegiatan positif ini bisa mengukir prestasi sekaligus menumbuhkan bibit atlit berprestasi dan kami berpesan agar semua atlit bisa bertanding secara sportif dan tidak terjadi buntut perselisihan usai pertandingan" Jelas kepala Dindikpora.

Dalam kegiatan ini kepala Dindikpora juga memberikan piagam penghargaan kepada 10 Perguruan silat di Banjarnegara yang telah mengikuti rangkaian kegiatan sumpah pemuda ke -95 tingkat Prov. Jawa Tengah tahun 2023 di Kabupaten Banjarnegara dalam gelar penampilan 1000 Pendekar .

Kegiatan Popda jenjang SD, SMP, Kelompok umur remaja Sederajat kabupaten Banjarnegara di gelar tanggal 17 hingga 24 April Mendatang. Untuk cabang olahraga Bulu tangkis, Pencak silat , karate dan Sepak Bola di mulai hari ini 17 April , Bola Voli Pasir dan Bola Voli indoor akan dilaksanakan 19 April , sementara Cabang Olahraga Panahan, bola basket dan sepak takraw dilaksanakan 20 April, Whusu dilaksanakan 21 april, Tenis Lapangan dan atletik 22 April , Tenis Meja 23 April dan Cabang Olahraga Renang dilakukan tanggal 25 April 2024 Mendatang . ( HMS/01 )

 

JADWAL POPDA JENJANG SD, SMP, KELOMPOK UMUR REMAJA (SD, SMP, SMA) SEDERAJAT TINGKAT KAB. BANJARNEGARA TAHUN 2024