Tingkatkan Keimanan di Akhir Ramadhan, Semua Pegawai Dindikpora Banjarnegara Medapat Siraman Ruhani

Tingkatkan Keimanan di Akhir Bulan Ramadhan ,seluruh Pagawai Dindikpora Banjarnegara medapat Siraman Rohani.

Banjarnegara - Dalam rangka untuk meningkatkan keimanan di akhir bulan Ramadhan , sedikitnya 100 lebih pegawai dan karyawan Dinas Pendidikan kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara mendapatkan siraman Rohani yang di lakukan di Aula utama gedung Dindikpora .

Datang sebagai pengisi ceramah KH Hakim Anaisaburi Lc atau akrab disapa Gus Hakim, tema yang di angkat dalam pengajian kali ini adalah meningkatkan keimanan di akhir Bulan ramadhan , " banyak terjadi keimanan dan ketaqwaan mulai melemah saat akhir Ramadhan , maka agar kita harus mendekatkan diri dan senantiasa memanfaatkan moment di bulan Ramadhan ini karena belum tentu kita bisa bertemu kembali di tahun depan " , jelas Gus Hakim di depan Karyawan Dindikpora.

Dalam sambutanya di akhir acara , Kepala Dindikpora Banjarnegara Teguh Handoko S.Sos Menekankan untuk senatiasa meresapi materi yang di sampaikan oleh Pengisi acara , agar dalam melaksanakan bulan suci Ramadhan mendapat keberkahan . " Kami berharap pengajian yang sudah rutin 4 kali ini bisa memberikan banyak manfaat untuk seluruh karyawan yang ada di Dindikpora , tak lupa kami juga sampaikan Banyak terima kasih atas waktu yang sudah di luangkan oleh Gus Hakim " jelas Kepala Dindikpora Banjarnegara. ( hms /01 )