Komisi D DPRD Kab. Cilacap lakukan  Studi Komparasi  ke Dindikpora Banjarnegara

Banjarnegara - Komisi D DPRD Kabupaten Cilacap ( 04/04/ 2024 ) Berkunjung ke Kantor Dinas Pendidikan kepemudaan dan olahraga ( Dindikpora ) Kab. Banjarnegara Untuk melakukan studi komparasi terkait Penanganan dan solusi permasalahan Dunia Pendidikan .

Bersama 15 orang  anggota dan STAFF , Pimpinan DPRD CILACAP Sindy Syakir ,S.IP. M.SI Menyampaikan perihal studi Komparasi terkait dunia pendidikan ke Dindikpora Banjarnegara yang nantinya akan bisa di Aplikasikan di wilayah Cilacap , Satu yang menjadi permasalahan terkait lambannya penanganan sekolah rusak dan pembiayaan sekolah .

“ kami datang ke sini untuk mencari solusi dan inovasi yang sudah dilakukan oleh Dindikpora Banjarnegara terkait penanganan permasalahan dunia pendidikan yang salah satunya cepatnya aksi penanganan sekolah rusak , pembiayaan pendidikan yang murah dan pengelolaan Anggaran yang tertib dan efisien “ jelas Sindy Wakil ketua DPRD Cilacap .

Menerima rombongan di Aula Kartini Gedung utama Dindikpora Banjarnegara , kepala Dinas Pendidikan , kepemudaan dan olahraga ( Dindikpora ) Banjarnegara Teguh Handoko S.Sos menyampaikan berbagai solusi dan penanganan yang sudah di aplikasikan di Banjarnegara , mulai dari penanganan sekolah rusak , penanganan kekurangan tenaga pengajar hingga pembiayaan sekolah yang tidak memberatkan kepada para orang tua. “ Kami  penanganan adanya laporan sekolah rusak dengan segera dapat kami tangani dengan biaya pemeliharaan yang memang sudah kami siapkan , jadi begitu ada laporan besoknya kami langsung tangani tidak menunggu terlalu lama , kasian anak Didik kami terganggu proses belajar mengajarnya “ Jelas Teguh di depan Rombongan tamu DPRD Kab, Cilacap .

Acara yang belangsung selama 3 jam ini di akhiri dengan foto Bersama dan pemberian plakat dari DPRD Cilacap ke Kepala Dindikpora Banjarnegara. ( hms/01 )