Jual Paket Sembako Separuh Harga , Stand Pasar Murah Dindikpora Banjarnegara Di Serbu  Warga

Jual Paket Sembako Separuh Harga , Stand Pasar Murah Dindikpora Banjarnegara diserbu Warga.

Banjarnegara - Naiknya harga sejumlah kebutuhan pokok menjelang Hari Raya membuat sebagian masyarakat kurang mampu kesulitan membeli kebutuhan sembako . Dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu , Darma wanita Persatuan dan Paguyuban Dindikpora Banjarnegara menjual paket sembako dengan tebus murah Separuh harga.

Sedikitnya 300 Paket sembako tebus murah yang berisi Gula pasir, Minyak Goreng 2 lt, teh dan Beras seharga total Rp. 100.000 hanya di jual dengan harga Rp. 50.000 atau Separuh dari harga Aslinya, pembagian dilakukan dengan sistem kupon agar berlangung tertib dan tepat sasaran .

Sumini (47) warga Kuta Banjarnegara yang ikut mendapatkan kupon mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar sembako murah ini . " Sekarang apa apa sudah mulai naik harganya jadi bagi orang kecil seperti kami berat , beruntung dan bersyukur sekali ada sembako yang di jual hanya separuh harga " jelas Sumini.

Antusias warga dengan adanya Sembako murah ini membuat 300 Paket sembako Habis hanya dalam kurun waktu 1 Jam. Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan olahraga Banjarnegara Teguh Handoko S,Sos yang berada Di lokasi dan ikut memberikan sosialisi mengatakan tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan meringankan beban dalam mencukupi kebutuhan pokok.

" kami bersama Darma wanita persatuan dan Paguyuban Dindikpora Kabupaten Banjarnegara senantiasa berusaha untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam hal mencukupi kebutuhan pokok , semua paket yang kami jual di sini hanya separuh harga dan ini kita yang subsidi harganya , masyarakat bisa tebus murah langsung di lokasi" Jelas Kepala Dindikpora Banjarnegara. ( 02/04/2024 )

Kegiatan pasar Ramadhan yang di gelar Tim Pengendali Inflasi Daerah ( TPID ) Banjarnegara ini di gelar selama 2 hari tanggal 2-3 April 2024 . ( hms /01 )