Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pokok , Dindikpora Banjarnegara Jual Beras murah Berkualitas

Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pokok , Dindikpora Banjarnegara Jual Beras Berkualitas seharga 10 Ribu per Kilogram

Banjarnegara - Ratusan warga Banjarnegara Selasa ( 02/04/2024 ) antusias untuk mendatangi stand beras murah di Pasar Ramadhan Alun alun kota Banjarnegara . Warga rela antri demi untuk bisa mendapatan beras Berkwalitas seharga 10 Ribu di Stand Beras murah Dinas Pendidikan kepemudaan dan olahraga ( Dindikpora ) Banjarnegara .
Ada 175 Paket beras Murah dengan kantong isi 2 kilo gram yang di jual hanya 20 ribu rupiah. Untuk menjaga Ketertiban saat pembelian di berlakukan dengan sistem kupon , 1 orang hanya boleh membeli 1 kupon untuk pemerataan .

Kepala Dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga ( Dindikpora ) Banjarnegara Teguh Handoko S.Sos Mengatakan Partisipasi Dinas pendidikan dengan membuka stand di pasar Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian untuk sesama. " Kami menjual Beras Berkualitas ini dengan harga 10 Ribu per kilo , kami sediakan sedikitnya 175 kantong paket yang masing masing berisi 2 kilo gram, Besar harapan kami kegiatan ini bisa meringankan beban di saat ada kenaikan harga terutama menjelang hari raya". Jelas Kepala Dindikpora Banjarnegara.

Sementara di saat bersamaan , Umi ( 34 ) Warga Kelurahan Semarang mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya beras murah ini ." ya saya rela antri gak apa apa , karena beras ini hanya 10 ribu per kilo sementara kalau kita beli di luar kan 16 ribu per kilo , sangat murah ini jadi bisa hemat dan uang bisa untuk beli kebutuhan belanja yang lain". Jelas Umi yang ikut antri dengan kupon. ( hms/01 )