PISAH SAMBUT PEJABAT STRUKTURAL DINDIKPORA DAN PENGHARGAAN LOMBA MURAL

Rabu (16/9) bertempat di Aula Dindikpora acara pisah sambut pejabat struktural dan penghargaan lomba mural (lukisan dinding) kepada siswa siswi peserta lomba yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu  (5,6,12,13 September 2020). Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, Pengawas SMP, siswa peraih penghargaan dan guru pendamping, ketua MGMP Seni Budaya serta seluruh staf Dindikpora Kabupaten Banjarnegara.

Per 31 Agustus 2020 dua orang personil Dindikpora harus melaksanakan tugas di tempat yang baru, Agus Sutanto menjadi Sekretaris pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah serta Yulian Hastanto menjadi Sekretaris pada Kelurahan Kutabanjarnegara. Pada kesempatan itu, Agus Sutanto mewakili menyampaikan  sambutan perpisahan. Beliau menyampaikan bahwa mutasi pegawai merupakan hal yang biasa di sebuah organisasi, “kita dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banjarnegara dan dianggap mampu untuk menduduki jabatan saat ini” terang Agus Sutanto. Di akhir sambutannya “kenangan terakhir di Dindikpora saya mendapatkan gelar MBA, Master of Badminton” seloroh Agus Sutanto dengan candaannya yang berhasil menjadi juara pada kejuaraan badminton Dindikpora.

Pengarahan dari Kepala Dindikpora, Noor Tamami menyampaikan selamat kepada dua orang personil yang telah promosi menduduki jabatan di tempat yang baru, semoga sukses dan beliau ingin mendengar kabar baik bahwa di tempat yang baru sudah membuat gebarakan dan inovasi baru. Beliau juga memberikan ucapan terimakasih kepada tim MGMP Seni Budaya yang telah memberikan warna baru di kantor Dindikpora dengan lukisan mural yang telah dibuat oleh siswa siswi SMP di Kabupaten Banjarnegara. “pembelajaran tatap muka di beberapa sekolah untuk dikawal, pengawas coba koordinasi dengan sekolah yang sudah melaksanakan, kalau terjadi kasus covid-19 di sekolah tersebut segera laporkan dan tutup sekolahnya” terang Noor Tamami di akhir pengarahannya.

Di akhir acara diadakan penyerahan penghargaan kepada juara 1 sampai dengan juara harapan 3 lomba mural berupa piala dan uang pembinaan.